Terus Menambah Perolehan Mendali, Kadis DKISP Support Langsung Atlit Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Hari kelima gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, kontingen Kabupaten Banjar mulai mendulang mendali dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor), Selasa (8/11/2022).

Salah satu cabor yang terus menambah perolehan mendali Panjat Dinding meraih 1 mendali emas pada nomor speed WR perorangan putri berhasil disumbangkan Noor Arsyada. 1 Perak pada nomor speed WR Perorangan putra diraih Gusti Novaringga.



Sementara 1 Perunggu pada nomor Speed WR Relay putri disumbangkan Noor Arsyada, Dina Aulia dan Gusti Churin'in Sania dan dari cabang olahraga balap sepeda ketegori road bike individual time trial (ITT) atas nama Nurul Azizah yang berhasil meraih medali perunggu setelah bersaing sengit dengan Elva atlet dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang meraih emas dan Melinda ayu dari Kabupaten Hulu Sungai Utara yang meraih medali Perak. 



Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar H.M. Aidil Basith saat ditemui di venue Porprov HSS mengatakan kedatangannya di beberapa pertandingan sebagai suporter dari kontingen Kabupaten Banjar untuk memberikan semangat.

"Sengaja saya datang sebagai suporter untuk memberi semangat serta dukungan moril kepada semua atlet kita yang bertanding," ujar Basith.

Basith juga mendoakan agar para atlit tetap diberikan kesehatan dan junjung selalu sportifitas, sama-sama kita doakan atlet kita yang bertanding agar bisa memberikan yang terbaik. (MC Kominfo Kab. Banjar/Agusoke/Man)


Komentar