Gandeng Perusahaan Pelaksanaan Vaksinisasi Covid-19

Gambut,InfoPublik - Kelurahan Gambut Barat bersama UPT. Puskesmas Gambut menggelar Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Banjar dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.


Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Gambut Barat Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (18/12/2021).


Dalam kegiatan ini hadir dari UPT Puskesmas sebagai tenaga pelaksana kegiatan Vaksinasi. Juga hadir Camat Gambut Ahmad Fauzan, Polsek Gambut serta Danramil 1006-08 Gambut.


Untuk menambah antusias warga mengikuti vaksin Lurah Gambut Barat Hj. Misbah menggandeng beberapa perusahaan di wilayahnya menyediakan doorprize. 


Perusahaan tersebut Aston, Mitra Hino, Sky Pavilion, Senwell, United Tractor, Indomaret, Dian Anugerah, Woodpark Residen dan Cleo Air Mineral. Doorprize yang disediakan kompor gas, kipas angin, rice cooker, blender dan lainnya.


Pada kesempatan ini seluruh pihak Kelurahan termasuk seluruh RT hadir membantu pelaksanaan. Demikian pihak Kecamatan Gambut oleh Camat Gambut meminta kepada para Kasi, Kasubbag, staf dan tenaga kontrak dapat terlibat dalam kegiatan vaksin


Adapun kegiatan vaksinasi Covid-19 diikuti sebanyak  439 warga, panitia selalu mengimbau agar dalam kegiatan yang langsung harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut/Hairudin)


Komentar