Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Ramadan, Dinas Pertanian Banjar Laksanakan Siraman Rohani

Martapura, InfoPublik - Guna mempererat tali silaturahim sekaligus menghidupkan bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Dinas Pertanian Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan siraman rohani ceramah agama, di Aula Barakat Tugul, Jum’at (8/4/2022).


Kegiatan dihadiri seluruh ASN dan PTT lingkup Dinas Pertanian Banjar, dengan sangat antusias karyawan memasuki ruangan aula untuk mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hendri Atmaja dari Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru, diakhir ceramah tanya jawab yang dibatasi tiga pertanyaan.


Ustadz Hendri Atmaja menyampaikan karena ini masih awal Ramadan maka kita wajib mecari tahu rukun puasa yang pertama berniat dimalam hari, intinya puasa ini kuncinya adalah iman.


Dalam kesempatan tersebut hadir Kadis Pertanian Banjar H. Dondit Bekti Agustiono melalui Kabid Kesmaved drh. Lulu Vila Vardi mengharapkan agar seluruh karyawan mengikuti acara ini dengan baik. 


"Semoga acara ini menyuburkan keimanan agar senantiasa dijalan yang benar yang diridhoi oleh Allah SWT,"harap dia. (IP Kab. Banjar/Brigade/Pertanian)


Komentar