Tingkatkan Koordinasi, Kwarcab Gerakan Pramuka Banjar Kunjungi Kecamatan Mataraman

MATARAMAN, InfoPublik - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banjar melakukan Kunjungan dan Pembinaan Kwartir Mataraman bertempat di SDN Bawahan Selan 1, Kecamatan Mataraman, Jum’at (25/10/2024) pagi.

 

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi dan mempererat hubungan antar Kwartir Ranting serta meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan kegiatan kepramukaan di wilayah Kwartir Mataraman dengan tema “Pramuka Aktif Bersinergi Berkarya Bersama”.

 

Camat Mataraman Heryanto selaku Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) bertugas memberikan bimbingan, dukungan moril, materil, organisatoris dan finansial.

 

Dalam hal ini, Heryanto sangat mensupport kegiatan ini dan berharap agar kwarran selalu berkoordinasi dan bersinergi terkait kepramukaan di wilayah Kecamatan Mataraman demi kemajuan organisasi pramuka.

 

Turut berhadir juga dalam kegiatan ini yaitu Kwarran (Kwartir Ranting) Mataraman, Korwil Kecamatan Mataraman, Pengawas Pembina Kecamatan Mataraman serta Mabigus dan 1 Pembina Pramuka dari masing-masing sekolah se kecamatan Mataraman baik dari SD sederajat sampai SMA sederajat.


Komentar