Dinas Damkar Bantu Evakuasi Laka di Depan BRI Martapura

Sebuah mobil naik ke pembatas jalan di Jalan Ahmad Yani Depan Bank BRI Martapura, Kabuoaten Banjar, pada Sabtuu (5/10/2024) subuh.



Mobil berwarna putih itu berada di atas pembatas jalan, dengan keadaan ringsek bagian depan dan samping kiri kanan.

“Informasi kita terima sekitar pukul 5.40 wita, saat ini sedang persiapan evakuasi,” ujar Kabid Pemadaman, Penyelamatan, Evakuasi dan Sapras Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar. 

Saat ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar sedang melakukan persiapan untuk evakuasi mobil tersebut.

Adapun mobil sudah dievakuasi di ditepikan ke pinggir jalan. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, semua selamat. Namun ada 1 orang dari penumpang yang terkilir. Proses penarikan mobil dari pembatas jalan ke tempat aman sampai selesai pengangkatan pukul 6.15," jelasnya.

Peristiwa ini sempat menjadi sorotan warga. Sebab kejadian ini terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani yang dimana aktifitas warga sudah dimulai.. Proses pengangkatan mobil kembali ke tempat aman memakan waktu ± setengah jam sejak Petugas Damkar, Rantis Polres Banjar dan Relawan setempat.
(IP.Kab.Banjar/BRIGADE/DPKP/PLETON1/SAY17)


Komentar