Sosialisasi Calon Penerima Bansos Pamsimas di Desa Bawahan Seberang

MATARAMAN, InfoPublik - Dalam rangka memperkenalkan calon penerima bantuan sosial Program Pamsimas Tahun 2025, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Banjar menggelar sosialisasi di Desa Bawahan Seberang, Kecamatan Mataraman, Selasa (1/10/2024).

Perwakilan DPUPRP Banjar mengharapkan masyarakat dapat lebih memahami manfaat serta syarat yang diperlukan untuk menjadi bagian dari program bantuan tersebut. 

"Desa Bawahan Seberang, dengan segala potensi dan tantangannya, berupaya untuk meningkatkan akses air bersih bagi penduduknya. Program Pamsimas sendiri memiliki peran vital dalam upaya tersebut," ujarnya.

Pambakal Desa Bawahan Seberang Fahmi Fauzi mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung dan memanfaatkan program tersebut secara maksimal. 

"Kehadiran Dinas PUPRP sebagai narasumber utama juga memberikan kesempatan bagi warga Desa Bawahan Seberang untuk berinteraksi langsung, mengajukan pertanyaan, dan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam terkait program bansos Pamsimas," ucapnya.

Fauzi berharap momentum ini penting untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama: kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh lapisan masyarakat.


Komentar