Intensifkan Koordinasi, DKUMPP Laksanakan Monitoring dan Evaluasi P3DN Triwulan III

MARTAPURA, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar laksanakan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Triwulan III Tahun 2024, di Aula DKUMPP, Senin (30/9/2024).

Kepala DKUMPP Banjar I Gusti Made Suryawati saat membuka acara menjelaskan bahwa Rapat Monitoring dan Evaluasi P3DN ini merupakan agenda rutin bersama Tim P3DN Kabupaten Banjar.

"P3DN ini diinisiasi dengan tujuan untuk berkoordinasi bersama Tim P3DN Kabupaten Banjar mengenai progress dan realisasi P3DN di Kabupaten Banjar," ujar Made

Dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi P3DN ini disampaikan laporan singkat mengenai realisasi rencana aksi P3DN Kabupaten Banjar dan penyerapan PDN Kabupaten Banjar Sampai akhir triwulan III.



Selain itu, pada rapat tersebut juga disampaikan kendala-kendala yang dihadapi oleh masing-masing organisasi Perangkat Daerah dalam pelaksanaan P3DN sampai dengan triwulan III.

"Dengan dilaksanakannya rapat Monitoring dan Evaluasi P3DN ini, diharapkan tercipta upaya positif dalam mewujudkan peningkatan capaian belanja produk dalam negeri. Serta dapat meningkatkan ekonomi  dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banjar," tutupnya. (Phras / Brigade DKUMPP / Info Publik /2024)


Komentar