Dandim Banjar Resmi Tutup Lomba PBB Piala Panglima TNI 2024

MARTAPURA, InfoPublik - Resmi ditutup even bergengsi Lomba PBB memperebutkan Piala Panglima TNI dalam rangkaian peringatan HUT ke-79 TNI Tahun 2024 digelar diselama dua hari kegiatan Lomba tersebut berlangsung.

 

Komandan Kodim (Dandim) 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, menyerahkan Piala Panglima TNI kepada para peserta pemenang lomba baris-berbaris di aula Sabarataan Makodim Banjar, Martapura, Minggu (29/9/2024) pagi.

 

Letkol Kav Zulkifer Sembiring dalam hal ini mengapresiasi kepada semua peserta dan pihak yang mendukung acara ini.

 

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan sehingga lomba ini dapat berjalan lancar. Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ujarnya

 

Kepada Komandan satuan TNI jajaran, Danlanud, Yonif 623, Denzipur -8/GM , sekali lagi Kodim 1006/Banjar dan jajaran mengucapkan terima kasih tak terhingga berkat dukungan dan kerjasamanya sehingga Kegiatan Lomba PBB Piala Panglima TNI terselenggara tertib, lancar dan sukses.

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan rasa bangga semangat para pelajar mengikuti lomba PBB sangat tinggi. Ia mengaku dengan persiapan yang singkat, seluruh peserta mampu menampilkan yang terbaik.

 

Secara keseluruhan para peserta memiliki keunikan variasi dan kualitas dalam penguasaan PBB. Saya meminta seluruh pelajar dapat terus mengasah dan meningkatkan kemampuan ilmu PBB nya untuk modal dalam meraih prestasi tinggi di masa depan,” pesan Dandim.

 

Sebagai informasi, Enam sekolah terbaik jenjang SMP-SMA/Sederajat nantinya akan diumumkan sebagai juara lomba PBB piala Panglima TNI TA 2024. Penganugerahan piagam dan piala bergengsi akan diserahkan secara langsung di lapangan Murjani pada acara puncak HUT ke-79 TNI 5 Oktober 2024. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar