Mobil Masuk Got di Jalan Batuah

Kecelakaan yang tidak terduga kerap kali dialami oleh pengendara mobil atau motor ketika berkendara tidak mengutamakan focus dan konsentrasi sehingga bisa mengancam bahaya keselamatan bagi pengemudi beserta kendaraannya. 

 

Hal tersebut dirasakan oleh Muhammad Noor pada pukul 17.30 wita, Sabtu (28/9/2024). Telah terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa mobil Avanza.

 

Kecelakaan tersebut tepatnya berada di Jalan Batuah Martapura (belakang Mako Dinas Damkar Kab Banjar) Awalnya Noor sudah memberhentikan mobil miliknya.

 

“Saat kejadian itu Noor sendirian, mobil sudah dihentikan namun mencari hp yang terjatuh di antara kursi, saat itu lah tidak sengaja menginjak gas dan terjadilah mobil masuk got,” ujar petugas Damkar Banjar di lapangan.

 

Petugas Damkar yang saat itu sedang mencari makan dan melihatlah kejadian tersebut, kemudian berbalik arah menuju MAKO dan mengerahkan Petugas Piket  untuk segera mengevakuasi, karena jarak dari Dinas Damkar ke tempat kejadan hanya berjarak ± 30 meter. Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banjar menuju lokasi, bersama Polres Banjar. Petugas Damkar pun segera membantu evakuasi mobil tersebut. 

 

Dengan kejadian tersebut mobil ditarik dengan dan winch dari unit Dinas Damkar Kab Banjar. Beberapa saat kemudian mobil tersebut bisa diselamatkan. Kerugian jutaan rupiah. (BRIGADE/DPKP/PLETON1/SAY17)


Komentar