Evaluasi Kinerja Triwulan III Kecamatan Paramasan Laksanakan Rapat Intern

PARAMASAN, InfoPublik - Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai Kecamatan Paramasan dalam hal ketertiban Administrasi dan Pelaporan Camat Paramasan laksanakan Rapat Intern.

Acara rapat dilaksanakan diruangan Camat Rabu (25/9/2024) dihadiri semua pegawai Kecamatan.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan untuk meningkatkan kualitas kinerja Pegawai Kecamatan maka kita melakukan Evaluasi tentang pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan di akhir Triwulan 3 ini. 

"Apa kendala dan hambatan yang terjadi kita duduk bersama mencari solusi terbaik agar Ter capai sinkronisasi yang diharapkan terkait data dukung dari hasil kegiatan yang sudah terealisasi," ujar Farid.

Farid menegaskan agar semua data dari semua Seksi Teknis segera dilengkapi supaya data yang berkaitan dengan DPA menjadi sinkron.

Sekcam Basuki Wibowo terkait hasil Diklat Kepemimpinan ( Diklat PIM 3) yang kebetulan lagi sedang berjalan menyampaikan, Rancangan Aksi Perubahan pada pelatihan kepemimpinan salah satunya yaitu dengan mengoptimalkan pengolahan data di sekretariat melalui digitalisasi terstruktur.

"Sistem pengelolaan data yang lengkap salah satunya adalah dengan menampilkan data dan informasi terkait laporan data teknis kinerja dan perencanaan yaitu data  Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), UMKM, RENSTRA, RENJA dan lain nya," terangnya.

Di akhir acara juga dibahas masalah air bersih yang sampai sekarang masih menjadi masalah utama, baik untuk pegawai Kecamatan maupun Puskesmas Paramasan, air bersih sangat sulit didapatkan karna pipanisasinya rusak. 

Untuk keperluan air bersih diangkut dari Martapura dan kalo tidak cukup minta sama warga setempat. (Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar