Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kodim Banjar Gelar Bakti Kesehatan HUT ke-79 TNI

MARTAPURA, InfoPublik - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke -79 tahun 2024, Kodim 1006/Banjar menggelar kegiatan sosial Bakti Kesehatan yang berlangsung di Aula Makodim Banjar, Minggu (22/9/2024).

Bakti Kesehatan tersebut dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, dengan melibatkan berbagai layanan sosial seperti sunatan massal, donor darah dan pengobatan gratis, pembagian sembako juga ada makan gratis bersama Masyarakat.



Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengatakan kegiatan ini menjadi bukti nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Banjar dan Banjarbaru.

Lebih lanjut Letkol Kav Zulkifer Sembiring,  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

"Kegiatan bakti kesehatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI dalam rangka HUT ke-79, di mana TNI hadir untuk masyarakat, memberikan pelayanan kesehatan dan dukungan bagi kesejahteraan rakyat, terutama di wilayah Kodim 1006/Banjar," ucapnya.

Dijelaskannya, HUT ke-79 TNI kali ini mengangkat tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju".



Diungkapkan Zulkifer, Kodim 1006/Banjar selalu bersinergitas bersama unsur lembaga Kepolisian dan Pemerintah serta elemen Instansi, masyarakat sehingga tercapai wilayah Kondusif, aman dan lancar dalam menjaga Kamtibmas.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dan rakyat," tutupnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar