DKPP Banjar Gelar Gerakan Makan Enak B2SA di Kecamatan Paramasan

PARAMASAN, InfoPublik - Sebagai upaya mengubah pola konsumsi masyarakat kearah Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA), Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Banjar laksanakan kegiatan Makan Enak B2SA di Aula Kantor  Kecamatan Paramasan, Kamis (19/9/2024)

Hadir dalam acara tersebut Plh. Sekcam Irfan Syarif beserta semua jajaran, Puskesmas beserta Timnya, Babinsa Sukimin, Pambakal Desa Paramasan Bawah beserta jajarannya dan semua peserta Ibu Hamil dan Balita yang diundang, khusus warga Desa Paramasan Bawah.

Disransyah Kasi Pemberdayaan Masyarakat kecamatan Paramasan menyampaikan hari ini, kita berkumpul dalam rangka memperkenalkan  pola makan B2SA.

Menurut Disransyah program ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas gizi masyarakat kita, agar setiap individu dapat hidup sehat dan produktif.

"Mari kita bersama-sama mendukung program B2SA ini,  Dengan kesadaran dan usaha bersama, agar nantinya kita dapat membangun generasi yang lebih sehat dan sejahtera," ajaknya.

Pada acara tersebut Tim dari DKPPBanjar membagikan susu kotak, Snack,  biskuit dan nasi kotak makanan untuk balita dan ibu hamil.

Salmiah Kasi Keamanan Pangan Ketua Tim B2SA menyampaikan program ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan pencapaian target konsumsi pangan perkapita/pertahun sebagai upaya mengubah pola konsumsi masyarakat kearah Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dan mewujudkan generasi yang sehat, aktif dan produktif. (Brigade Paramasan Disransyah


Komentar