Layanan Service Sepeda Motor di Halaman Kecamatan Gambut

GAMBUT, InfoPublik - Kecamatan Gambut bekerjasama dengan Dealer Honda Manggala kembali melaksanakan layanan Service kunjungan, di Halaman Kantor kecamatan Gambut, Jum'at (13/9/2024).

Service kunjungan ini menyasar motor karyawan dan warga sekitar serta umum lainnya. Terasa istimewa pada kegiatan ini adanya potongan harga biaya service, sekaligus ada pemeriksaan kesehatan gratis.

Menurut keterangan Leader Dealer Honda Mandala Mariyati kegiatan ini merupakan agenda wajib dealer Honda untuk laksanakan service kunjung.

"Kami melaksanakan dua hari pelayanan dari semalam dan hari ini merupakan hari kedua. Biasanya diadakan dalam dua kali dalam sebulan di instansi pemerintah atau instansi swasta (perusahaan) di wilayahnya," ujarnya.

Selain itu Mariati menginfokan, kami bisa dihubungi lagi bila diperlukan, kami hadir hari ini bertiga dengan 1 Ketua Tim Pelaksana, 1 mekanik dan 1 sales.

"Selama dua hari pelaksanaan kami melayani 9 orang pelayanan hari pertama dan 11 orang dihari kedua. Selain melaksanakan layanan service Dealer Honda Manggala melaksanakan layanan penjualan dan promosi honda merk terbaru.

Bibit Wahyuningsih salah satu anggota PKK Kecamatan Gambut merasa senang dapat layanan service murah dan hemat waktu sehingga bisa sekaligus menghadiri acara Pembinaan PKK di Kecamatan Gambut. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar