120 Mahasiswa KKN-PPN Selesaikan Tugas Pengabdian Kepada Masyarakat Mataraman

MARTAPURA, InfoPublik - Usai sudah pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Borneo Lestari (LPPM UNBL) Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025 di kecamatan Mataraman.

Kegiatan penutupan ini dihadiri Camat Mataraman Heryanto, Kapolsek dan Pambakal 13 Desa Kecamatan Mataraman, di aula kecamatan, Senin (26/8/2024).

Wakil Rektor 3 LPPM UNBL Putri Kartika Sari mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat Mataraman dan Pambakal yang sudah menerima Mahasiswa Mahasiswi untuk KKN di wilayah Kecamatan Mataraman.

"Semoga ini bisa menjadi kerjasama yang berkelanjutan dan mohon maaf apabila selama berkegiatan ada tingkah laku Mahasiswa Mahasiswi yang tidak berkenan," harapnya.

Camat Mataraman Heryanto mengatakan kami dari jajaran pemerintah Kecamatan Mataraman mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Mahasiswa UNBL yang sudah melaksanakan KKN di Wilayah Kecamatan Mataraman.

"Dalam beberapa tahun ini sudah mempercayakan Wilayah Kecamatan Mataraman menjadi tempat untuk KKN. Dalam waktu yang sangat singkat yaitu tanggal 12-14 Agustus 2024 mudah-mudahan Mahasiswa dan Mahasiswi mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa berkolaborasi dengan Masyarakat," pesan Heryanto.

Heryanto berharap apa yang didapat selama KKN menjadi bekal yang bermanfaat, pengalaman yang positif bisa dibawa ke kampus dan yang negatif harap ditinggal saja, semoga semua dalam keadaan selalu sehat dan silaturahmi ini jangan sampai terputus.

"Terima kasih banyak kepada semua Pambakal karena sudah menerima dengan baik untuk Mahasiswa Mahasiswi ber KKN di Desa Masing-masing," ungkapnya.

Sebanyak 120 Mahasiswa Mahasiswi Jurusan Farmasi, Gizi dan Administrasi RS yang ditugaskan di 13 Desa di Kecamatan Mataraman telah dikembalikan lagi kepada Universitas Borneo Lestari.


Komentar