Pegawai Distan Banjar Adu Kreativitas Masak Nasi Goreng

MARTAPURA, InfoPublik - Dalam suasana penuh keceriaan dan gembira menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar, Dinas Pertanian (Distan) sukses menggelar berbagai perlombaan seru di halaman kantornya, Jumat (17/8/2024).

Kemeriahan perlombaan disambut antusias para pegawai Distan Banjar dengan mengikuti berbagai lomba dari makan kerupuk dan domino yang mengundang tawa dan keceriaan dengan sorak sorak dari rekan kerjanya.

Tak hanya itu, perlombaan memasak nasi goreng yang khusus diikuti oleh perwakilan Bidang, UPTD dan relasi juga menjadi sorotan. Kreativitas dan kekompakan mereka dalam mengolah bahan menjadi sajian yang menggugah selera patut diacungi jempol.

Bak ajang pencarian bakat Master Chef para peserta lomba menunjukan skill memasaknya dengan hidangan menarik ditampilkan di piring dari berbagai topping seafood dan sayuran segar hasil pertanian sendiri.

Para juri yang terdiri dari para ahli kuliner dan perwakilan pegawai pun dibuat bingung dengan banyaknya pilihan nasi goreng yang lezat. Setelah melalui penilaian yang ketat, akhirnya terpilihlah PT Monrad Intan Barakat sebagai juara pertama.

Koordinator lomba H Abdul Basyid, mengungkapkan selain sebagai hiburan, perlombaan ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan semangat patriotisme di kalangan kami. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Salah satu peserta lomba mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini.

"Acara ini sangat menyenangkan. Selain bisa melepas penat, kita juga bisa lebih akrab dengan rekan kerja lainnya. Semoga tahun depan ada lomba yang lebih seru lagi," ungkapnya dengan semangat. (Brigade Distan Syaripuddin) 


Komentar