Kecamatan Paramasan Laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-79 RI

PARAMASAN, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Paramasan gelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan penuh khidmat, di halaman kantor kecamatan Paramasan, Sabtu (17/8/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Paramasan Muhammad Farid, Pembaca doa dibacakan Oleh Tokoh Agama setempat Guru Fani dan Pemimpin Upacara dibawakan oleh Sertu Wardiono (Babinsa)  Desa Angkipih Kecamatan Paramasan anggota Koramil Sungai Pinang.

Pengibaran bendera merah putih berlangsung khidmat dan lancar yang dibawakan oleh Paskibra sebanyak tiga orang Pelajar SMA Negeri Paramasan. 

Upacara Peringatan Detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga diikuti oleh Forkopimcam Paramasan, Puskesmas Paramasan, Kepala Sekolah se-Kecamatan  Paramasan beserta Dewan Guru, Kepala KUA, Kepala Unit Kerja se-Kecamatan Paramasan, Pambakal se-Kecamatan Paramasan, LINMAS Desa se-Kecamatan Paramasan.

Usai upacara Puskesmas Paramasan melaksanan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas drg.Musinah didampingi dr.Ridhani dan dr.Ginta. (Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar