Tingkatkan Kemampuan Keperawatan Jiwa, RSUD Ratu Zalecha Gelar In House Training

BANJARBARU, InfoPublik - Meningkatkan pemahaman dan kemampuan menangani pasien serta meningkatkan profesionalisme dan kemampuan komunikasi perawat jiwa, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha melaksanakan kegiatan In House Training di Hotel Rodhita Banjarbaru, Senin (5/8/2024).

 

Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta dari seluruh kepala ruangan dan perwakilan dari setiap ruang rawat inap serta perawat poli klinik jiwa. Menghadirkan Narasumber Mardha Raya,S.Kep.,Ners.,M.Kep.Sp.Kep.J dengan 3 materi yang berkaitan dengan keperawatan jiwa. 

 

Menurut Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa, dr.Winda Oktari A, Sp.KJ, keperawatan jiwa ini perlu kita pelajari untuk seluruh Tenaga Kesehatan yang bekerja di keperawatan agar ilmu yang didapat tidak hilang begitu saja.

 

Direktur RSUD Ratu Zalecha, Arief Rachman, pelatihan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan standar pelayanan kesehatan jiwa di RSUD Ratu Zalecha.

 

"Kami percaya bahwa melalui pelatihan ini, kami dapat meningkatkan kemampuan tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal," ujar Arief Rachman. 

 

Arief berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi peningkatan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura. (Zaldibrigadehumasraza)


Komentar