Monitoring dan Evaluasi TP PKK Kabupaten Banjar di Kecamatan Gambut

GAMBUT, InfoPublik - TP. PKK Kabupaten Banjar laksanakan Monitoring dan Evaluasi administrasi dan sekaligus pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Gambut, Kamis (11/7/2024).

Hadir tim monitoring dan evaluasi dari TP. PKK Kabupaten Banjar Sekretaris 2 Ida Royanti, Pokja I Ida Rawati, Pokja II Noon Zairina Warsita, Pokja III Etya Ainurrahmi dan dari Pokja IV Hj. Rini Agustinah.

Menurut Sekretari II TP. PKK Kabupaten Banjar Ida Royanti administrasi TP. PKK Kecamatan Gambut secara keseluruhan bagus, dan harapannya ditingkatkan kelengkapan pengisian dalam buku karena memang sebagian belum terisi.

Nuri Firnida Ketua Pokja I Kecamatan Gambut menyampaikan bahwa TP. PKK Kabupaten Banjar meminta bila ada menghadiri kegiatan di Kabupaten agar dicatat dalam buku kegiatan. Dan juga mencatat prestasi yang pernah diperoleh.

Menurut Ketua Pokja II Kecamatan Gambut Iswara Wahyuni mencatat bahwa untuk Pendidikan agar dibuat rekapitulasi Buku Bantu PAUD Kecamatan Gambut. Dan untuk Pokja III yang di Ketua Mariya Ulfah diminta memisahkan/ mengelompokkan tanaman hias dengan tanaman obat keluarga (toga).

Sedang Pokja IV diminta lebih melengkapi foto kegiatan. Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani mengharapkan administrasi TP. PKK Kecamatan Gambut ke depan bisa lebih bagus lagi. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar