Ratusan Linmas di Karang Intan Dapatkan Seragam dan Atribut

KARANG INTAN, InfoPublik - Guna menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membagikan seragam dan atribut linmas, di kantor Kecamatan Karang Intan, Selasa (9/7/2024).

Seragam dan Atribut tersebut berjumlah sebanyak 225 yang dibagikan untuk 225 orang Linmas di 26 Desa di kecamatan Karang Intan, guna menjadikan penyemangat linmas dalam melaksanakan tugasnya, karena linmas sangat berperan penting dalam keamanan lingkungan apalagi pada pelaksanaan pilkada serentak nantinya.

Salah satu linmas yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan sangat senang akan seragam atribut baru ini.

"iya berterima kasih kepada pemerintah khususnya Kabupaten Banjar telah memperhatikan akan para linmas. Semoga tunjangan linmas juga bisa naik dan membantu kesejahteraan linmas," ungkapnya sambil tersenyum.

Nurrasyid selaku Kasi Trantib kecamatan Karang Intan menyampaikan sangat berterima kasih karena pembagian lebih dimajukan dari waktu yang ditetapkan.

"Dalam menggunakan atribut linmas pada tempat dan waktunya, selain itu mengenai insentif diharapkan lebih disejahterakan, karena tugas linmas sangat banyak tanggung jawabnya untuk keamanan lingkungan. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Zulhajjaini)


Komentar