Inspektorat Daerah Banjar Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba

MARTAPURA, InfoPublik - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai bahaya narkoba, Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar melaksanakan sosialisasi pencegahan narkoba di kalangan internal pegawai saat apel pagi, di halaman Kantor Inspektorat Daerah, Martapura, Senin (8/7/2024).

Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin kali ini berbeda dari biasanya. IRBAN Wilayah IV mewakili Inspektur Daerah Kabupaten Banjar, Min'am Naqi, membuka kegiatan dengan memberikan arahan tentang pentingnya menjaga integritas dan kesehatan di lingkungan kerja. 

"Narkoba adalah ancaman serius bagi kita semua. Oleh karena itu, kita perlu bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan pengetahuan mengenai bahaya narkoba serta cara pencegahannya," tegas Min'am Naqi.

Min'am juga mengajak para pegawai untuk lebih aktif dalam mengenali tanda-tanda penyalahgunaan narkoba dan cara melaporkannya. 

"Pentingnya peran keluarga dan lingkungan kerja dalam mencegah penyalahgunaan narkoba. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh pegawai Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar dapat lebih memahami ancaman narkoba," terangnya.

Pada akhir acara, Min'am berpesan kesadaran dan pengetahuan yang meningkat ini diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, serta mendukung upaya pemerintah dalam memerangi peredaran narkoba di lingkup Internal Inspektorat Daerah Kabupaten Banjar.


Komentar