Jadi Tontonan Warga, Sebuah Tayo Masuk Sawah

MARTAPURA, InfoPublik - Sebuah mobil pengangkut anak-anak atau TAYO sebutan warga sekitar jatuh di persawahan Jalan KH. Anang Sya'rani RT.3 RW.2 Desa Melayu Kecamatan Martapura Timur. Tayo itu sontak menjadi tontonan warga, Rabu (26/6/2024).

Beberapa bagian mobil ringsek, setengah bagian sudah berada di persawahan. Posisi mobil itu masuk ke areal persawahan. Karena lokasi mobil dengan badan jalan tidak terlalu tinggi, sehingga mobil tersebut menggantung.

Menurut keterangan petani yang sedang menanam padinya dekat mobil tersebut, jatuhnya mobil ke areal persawahan pada Rabu pagi. Orang sekitar sini pak yang punya, karena ingin putar balik namun rem blong, makanya masuk sawah. 

Menurut Kabid Pemadaman Penyelamatan dan Sapras Dinas Damkar Kab Banjar, Tayo tersebut jatuh ke persawahan pada Rabu pagi.

"Pengemudi tidak mengalami luka sedikitpun, alhamdulillah," tutur Kasyaf

Penyebab nyemplungnya tayo itu, kata M. Kasyaf R, menurut pemilik juga pengemudi karena rem nya blong. Kemudian ±15 menit proses evakuasi Tayo setelah sampai di tempat kejadian pun selesai dan Petugas Dinas Damkar membawa sampai ke bengkel terdekat.
(IP.Kab.Banjar/BRIGADE/DPKP/PLETON2/SAY17) 


Komentar