SMPN 1 Gambut Kukuhkan 760 Siswa-Siswi Kelas IX

GAMBUT, InfoPublik - SMP Negeri 1 Gambut menggelar Pengukuhan dan Perpisahan Siswa Siswi Kelas IX Tahun Pelajaran 2023/ 2024 bertempat di Halaman SMP Negeri 1 Gambut, Selasa (11/6/2024).

Pengukuhan dan Perpisahan tersebut diikuti sebanyak 760 Siswa Siswi dari Kelas IX A sampai dengan IX G. 

Kepala SMP Negeri 1 Gambut H. Hairul Anwar mengatakan seluruh Siswa Siswi Kelas IX dapat mengikuti Pengukuhan dan Perpisahan artinya lulus 100 persen. 

Hairul berharap setelah lulus di SMP Negeri 1 Gambut agar melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih, jadilah kebanggaan guru, orang tua, dan jaga nama baik almamater Sekolah. 

"SMP Negeri 1 Gambut merupakan Sekolah dengan jumlah Siswa Siswi terbanyak kedua di Kabupaten Banjar, dan untuk Tahun ini ada sekitar 150 anak yang tidak bisa tertampung di Sekolah ini karena keterbatasan ruangan," katanya. 

Sekretaris Kecamatan Gambut Ramdani hadir mewakili Camat Gambut mengatakan merasa bangga dan bersyukur bisa hadir disini.

"Selamat kepada Siswa Siswi Kelas IX yang mengikuti Pengukuhan dan Perpisahan ini, dan berpesan untuk terus belajar, lanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, agar menjadi generasi cerdas, terampil dan berakhlak," harapnya.

Acara tersebut dihadiri Kepala KUA Kecamatan Gambut Zulkipli, Babinsa Gambut Warsito, Kanit Binmas Polsek Gambut Maryanta, orang tua/wali murid serta undangan lainya. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar