Wakili Kabupaten Banjar Misrani Terima Penghargaan Kalpataru 2024

JAKARTA, InfoPublik - Berdasarkan surat yang disampaikan kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Banjar dengan Nomor : S.46/PSKL/KELING/PSI.3.0/B/5/2024  hal Undangan Ramah Tamah, Penyerahan Plakat dan Penganugerahan Penghargaan Kalpatru 2024.

Kadis PRKPLH Akhmad Bayhaqie menjelaskan sebagai informasi sebelumnya Kabupaten Banjar mengajukan dua usulan calon penerima penghargaan Kalpataru yakni Syaifuddin dan Misrani.

"Dari dua usulan tersebut, hanya Misrani yang diterima Kementrian LHK dengan Kategori Pembina Lingkungan yang masuk sebagai 21 nominasi calon penerima penghargaan Kalpataru," terangnya.



Kabid P2KLH Nur Aina mengatakan Kabupaten Banjar patut bersyukur karena dari 189 usulan yang diajukan oleh 31 provinsi se-Indonesia dan Lima usulan yang diajukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Misrani termasuk dari Lima usulan dalam kategori Pembina Lingkungan yang dapat bersaing dan meraih penghargaan Piagam dan Plakat Kalpataru tahun 2024 ini yang diserahkan oleh Dirjen PSKL kepada Misrani didampingi oleh Kabid P2KLH Nur Aina di Auditorium Dr. Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Rabu (5/6/2024) 

Sekdis PRKPLH Gt. Rendy. F memberikan ucapkan selamat kepada Misrani penerima plakat dan Piagam penghargaan Kalpataru melalui aplikasi pesan WhatsApp yang disampaikan Kontributor Brigade Manis DPRKPLH untuk hasil yang sudah diraih oleh beliau.



"Terima kasih kepada Nur Aina Kabid P2KLH yang telah memfasilitasi dan mensupport Misrani dari mulai awal pengusulan sebagai calon penerima hingga sampai menerima penghargaan," ucap Rendy. (IP Kab. Banjar/Brigade DPRKPLH/Muhib/P2KLH)


Komentar