Karya Bakti TNI di Kelurahan Gambut

Martapura, InfoPublik - Koramil 1006 - 08 Gambut laksanakan Karya Bakti beserta siswa Secaba Rindam VI/Mulawarman dan Masyarakat, di Jl. Karang Anyar RT 025 kelurahan Gambut, Selasa (21/5/2024) pagi.

Karya Bakti TNI diisi kegiatan Pembersihan Sungai Jl. Karang Anyar kelurahan Gambut. Hadir Kabag Um Letkol Inf Ruhin S.ag, mewakili Danrindam VI Mulawarman, Danramil Gambut Kpt Cba Heru Sukarsun, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Gambut Hidayat dan Lurah Gambut Akhmad Syaukani.

Menurut Kabag Um Letkol Inf Ruhin S.ag, kegiatan ini untuk membangun solidaritas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan komponen masyarakat, pemerintah dan bisa lebih mempererat  kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan Moto "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan alam untuk mengatasi Kesulitan Rakyat".

Akhmad Syaukani menyampaikan atas nama Kecamatan dan Kelurahan Gambut mengucapkan terima karena Kelurahan Gambut dijadikan lokus kegiatan Karya Bakti.

"Mudah-mudahan bisa membangkitkan kesadaran masyarakat Kelurahan Gambut pentingnya kebersihan, kenyamanan serta kesehatan lingkungan," harapnya.

Hadir juga Kapolsek Gambut IPTU Andre P SH beserta Anggota, Kepala Desa Kayu Bawang Herman Untung dan Ketua RT 25 Kelurahan Gambut Syahruddin. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar