Sukseskan Launching Pasar Hewan Distan Laksanakan Rakor

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka persiapan Launching pasar hewan Karang Intan, Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), dia Aula Distan Martapura, Kamis (2/5/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri Kabid Keswan dan Kesmavet drh Lulu Vilavardi, Kabid Pengendalian dan Penanggulangan Bencana Imelda Rosanty, Kabid Perizinan Pertanian Abdul Basyid, Kasi, Kasubbag, Korbal Karang Intan, Korbal Aranio dan para staf ASN maupun PTT.

 

Menurut, Lulu Vilavardi setelah dua tahun kita membangun pasar hewan saatnya tiba launching, sesuai jadwal yang ada kita akan laksanakan tanggal 30 Mei 2024. Karena kita membuka pasar nantinya setiap hari Kamis.

 

“Launching nanti juga rencananya akan dilaksanakan kontes ternak. Dengan persiapan yang matang dan pelaksanaan yang baik, launching pasar hewan diharapkan dapat menjadi sukses dan memberikan manfaat bagi peternak, pedagang dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

 

Dikatakan Lulu, kegiatan ini akan menjadi platform yang luar biasa bagi para peternak dan pecinta hewan untuk memamerkan hasil kerja keras mereka, serta menciptakan peluang bisnis yang menguntungkan.

 

“Dengan dukungan pemerintah daerah dan organisasi terkait, harapannya acara nanti akan menjadi sukses dan membawa manfaat besar bagi seluruh komunitas,” pungkasnya. (Brigade Distan Syaripuddin)


Komentar