Delapan Taruna Taruni PTDI-STTD Silaturahmi ke Dishub Banjar

Martapura, InfoPublik - Sebanyak Delapan Taruna Taruni Politeknik Transportasi Darat Indonesia atau sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) laksanakan Laporan dan Asistensi Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar ke Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar dalam rangka cuti Lebaran Hari Raya Idulfitri 1445 H, di Martapura, Senin (1/4/2024).

Delapan Taruna Taruni Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar yang terdiri dari Taruni Wasana Aulia Irwanda, Taruna Nindya Reza, Taruna/i Remaja Abim, Mala, Gita dan Nazwa, dan Taruni Muda  Nabila dan Amalia melaksanakan Laporan dan Asistensi yang dipimpin langsung oleh Kadishub Banjar I Gusti Nyoman Yudiana.

Nyoman Yudiana menyampaikan momen libur lebaran Hari Raya Idulfitri menjadi waktu untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan selama libur ini para Taruna/i akan melakukan pam posko pengamanan mudik lebaran.   

"Selama libur lebaran ini, taruna/i sekalian akan melakukan pam posko pengamanan libur lebaran Hari Raya Idulfitri 1445 H untuk mengenal apa saja yang dilakukan instansi saat bertugas," pesannya.

Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar merupakan MoU dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat di bawah Kementrian Perhubungan yang diharapkan kedepannya dapat memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia khususnya di bidang Perhubungan demi mewujudkan Transportasi Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri Agamis.(Brigade/Dishub/Raviqi)


Komentar