Ketua dan Pengurus Dekopinda Banjar Masa Bakti 2020 - 2025 Dikukuhkan

Martapura, InfoPublik - Ahmad Baihaqi resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Banjar masa bakti 2020 - 2025.

 

Kepemimpinan Dekopinda Kabupaten Banjar baru tersebut juga dikukuhkan bersama 26 pengurus oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Kalimantan Selatan H Rizalul Gadi, disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri mewakili Bupati Banjar dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kencana Wati, di Aula Barakat Martapura, Kamis (29/2/2024).


 


Masruri dalam hal ini sangat mengapresiasi keberadaan dan kontribusi Dekopinda Kabupaten Banjar, Koperasi merupakan fungsi utama untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

 

“Semoga dengan dikukuhkan Dekopinda Kabupaten Banjar ini pembinaan terhadap koperasi semakin maju,” harapnya

 

Ditambahkan Masruri, kita dari Pemda mensupport apa saja program pembangunan di Kabupaten Banjar salah satunya Koperasi beserta pembinaannya, terkait dengan aturan siklus APBD tentang pembinaan anggaran dan itu yang perlu kita pertimbangkan.

 

Sementara Ketua Dekopinda Banjar Ahmad Baihaqi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah yang hari ini anggota Dekopinda Banjar sudah dikukuhkan.

 

Diakui Baihaqi walaupun pengukuhan ini sedikit terlambat, namun sekarang kita sudah bisa melaksanakan pengukuhan.


 


“Dengan sisa jabatan ini Insyaallah kami akan bersinergi terutama dengan DKUMPP dan juga kepada gerakan gerakan untuk melaksanakan program program yang nantinya akan kami laksanakan selama jabatan 2 tahun ini,” ujarnya.

 

Menurut Baihaqi untuk pendanaan sendiri kita mengakui ada terkendala masalah operasional, jadi sementara ini kami masih meminta dukungan menyisihkan bantuan-bantuan dana dari gerakan-gerakan, mudah-mudahan ke depan dari dinas terkait bisa menganggarkan.


 


“Semoga dengan kepengurusan kita yang tersisa 2 tahun ini kinerja pengurus dapat melaksanakan tugas sehingga kita bisa mensejahterakan anggota dan masyarakat di Kabupaten Banjar,” tutupnya. (Media Center Banjar/Man)


Komentar