Dishub Banjar Siap Ciptakan Sumber Daya Perhubungan Berkompeten

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka menciptakan Sumber Daya Perhubungan yang berkompeten, Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar mengirim 67 karyawan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang akan dilaksanakan akhir Februari 2024 mendatang.

 

Adapaun Kategori Diklat yang dilaksnakan Survey dan Pemetaan, Pengatur lalu lintas, Kecakapan Awak Kapal, Juru Parkir, Keselamatan Lalu Lintas dan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor.

 

Kepala Bidang Angkutan dan Keselamatan Perhubungan Darat Gusti Noorhidayat mengatakan Dishub Banjar berkomitmen untuk menciptakan Sumber Daya Perhubungan yang Berkompeten, berkualitas dan semakin Profesional.

 

“Pentingnya untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Masyarakat Perhubungan sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsi Bidang Perhubungan dapat terlaksana dengan maksimal dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Banjar khususnya dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya,” terang Norhidayat, di Martapura, Selasa (6/2/2024).

 

Adapun tenaga pengajar dari Badan Diklat Mempawah yang nantinya dibagi beberapa sesi, setiap sesi 25 peserta, hadir pada kegiatan ini Kepala Seksi Angkutan  Jalan Muhammad Zuhdiansari , Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Terminal dan Parkir Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar dengan Perwakilan badan diklat Mempawah dan Perwakilan Dinas Perhubungan Banjabaru. (IP Kab. Banjar/Brigade Dishub)


Komentar