TP PKK Gambut Siap Dukung Rencana Program Kerja TP PKK Banjar

Martapura, InfoPublik - TP PKK Kecamatan Gambut mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Kabupaten Banjar 2024 di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (22/1/2024).

Rakor yang dibuka Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas ini menyampaikan harapan kepada Ketua TP PKK Kecamatan agar menyusun Rencana Program Kerja tahun 2024 yang mengacu pada Program Kerja TP. PKK Kabupaten disesuaikan anggaran yang tersedia di Kecamatan masing masing.

"Kepada Ketua TP. PKK Kecamatan agar punya komitmen kuat, untuk mengantarkan masyarakat Kabupaten Banjar Tahun 2024 ini untuk lebih maju, lebih mandiri dan agamis untuk kemajuan bersama," tegasnya.



Sementara Ketua TP PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani menyatakan siap mendukung rencana program kerja TP PKK Kabupaten Banjar Tahun 2024.

Hadir juga mendampingi Ketua TP PKK Gambut Sekretaris Mariya Ulfah, dari Pokja I Nuri Firnida, Pokja II Iswara Wahyuni, Pokja III Maria Ulfah dan Pokja IV Bibit Wahyuningsih. 

Pada rakor ini disampaikan juga pemateri yakni Sekretaris TP PKK Banjar Raden Roro Adisari Pokja I Hj. Mahdalena, Pokja II Umi Kalsum, Pokja III Masitah dan Pokja IV Hj. Salimah. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar