Camat Gambut, Ajak Sukseskan Pilpres dan Pemilu Legislatif

Gambut, InfoPublik - Kecamatan Gambut Kembali laksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional bertempat di muka Kantor Kecamatan Gambut. Rabu (17/1/2024). Bertindak Komandan Upacara Camat Gambut Ahmad Fauzan.

 

Dalam arahannya Ahmad Fauzan mengajak dan mendukung untuk menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pemilihan Legislatif DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten. Mari kita berpartisipasi agar menyalurkan hak politik kita dan jangan sampai golpot.

 

Serta sebagai ASN kita tetap menjunjung tinggi integritas dan menjaga netralitas.

 

Ahmad Fauzan pada kesempatan itu juga mengajak TNI/ Polri mari kita bersama-sama komponen lainnya penyelenggara Pemilu untuk menyukseskan selama proses dan sampai berakhirnya pemilu agar lancar, aman dan damai.

 

Ahmad Fauzan berharap di Kecamatan Gambut tidak terjadi pemungutan ulang.

 

Dan pada kesempatan ini juga Camat Gambut atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua lapiran masyarakat atas dukungan penyelenggaraan Haul ke 19 Guru Sekumpul Martapura.

 

Hadir pada kegiatan ini Danramil 1006-08 Kapten Hero Sukarson, Polsek Gambut diwakili Kanit Binmas IPTU I Ketut Sukarta, UPT. Puskesmas Sugeng Riyanto, Lurah Gambut Akhmad Syaukani, Lurah Gambut Barat Iwan Taruna, Korwil Pendidikan Baderi, Pendamping Lokal Desa, TKSK, Tagana, PPK, Panwas Kecamatan, Damkar, Pambakal dan perangkat desa dan seluruh petugas dan peserta Apel Hari Kesadaran Nasional Lainnya. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar