Laksanakan JAM DAN, Dandim Banjar Minta Prajurit Menjaga Integritas dan Profesionalisme

Martapura, InfoPublik -  Usai pelaksanaan upacara Bendera rutin pada Minggu Pertama diawal tahun 2024. Komandan Kodim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring memberikan " JAM DAN" dan arahan serta penekanan kepada seluruh Anggota baik Militer dan PNS, di aula Serbaguna Makodim Banjar, Martapura, Senin (8/1/2024) pagi.

Kegiatan " JAM DAN " merupakan salah satu bentuk interaksi langsung antara pimpinan dan anggota dalam rangka memotivasi semangat dan menjaga kedisiplinan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas pokok satuan.

Dandim Letkol Kav Zulkifer Sembiring memberikan pesan penting kepada seluruh anggota Kodim 1006/Banjar untuk selalu bersyukur atas apa yang telah mereka capai. 



Ia juga mengatakan laksanakan tugas dengan baik, syukuri apa yang sudah kita dapat sehingga menjadi berkah.

Dalam upaya menjaga integritas dan profesionalisme, Dandim menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran sekecil apapun terhadap penyalahgunaan Narkoba.

"Jaga Kesehatan karena saat ini sudah memasuki musim hujan, jaga pola makan 
olahraga dan istirahat cukup," ujarnya

Terkait pemberitaan di media sosial, Dandim meminta prajurit jangan mudah terpancing dan terbawa emosi oleh situasi, harus bijak dan berhati - hati dalam menyikapinya, semua bisa terjadi kalau tidak kita sendiri yang harus menjaga.

"Kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk selalu mentaati perintah pimpinan serta menjalankan tugas pokok mereka dengan penuh tanggung jawab setiap hari," tegasnya.



Mengakhiri arahannya, Letkol Kav Zulkifer Sembiring berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta jaga keamanan diri dan keluarga.

"Yang tidak kalah pentingnya ini tahun politik pesta demokrasi Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan, netralitas kita sebagai seorang prajurit Harga Mati tidak bisa ditawar lagi," pungkasnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar