Dukung dan Mudahkan Perencanaan Program, Kecamatan Gambut Susun RAK

Gambut, InfoPublik - Pemerintah kecamatan Gambut menggelar Rapat Penyusunan Rancangan Anggaran Kas (RAK) tahun 2024.

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Camat Gambut Hj. Sri Wahyuningsih di Kantor Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Senin (8/1/2024).

Sri Wahyuningsih mengatakan kegiatan di tahun 2024 ini bahwa kita harus mempunyai perencanaan yang lebih baik dan melaksanakan tugas/ aktivitas dengan baik pula.

“Kita ditekankan saling berintegrasi, disiplin dan  berusaha untuk lebih baik, agar program bisa berguna untuk masyarakat,” ujarnya.

Kasubbag/ Kasi diminta menyusun RAK masing-masing dan selalu berkordinasi dengan Kasubbag Perencanaan, Keuangan dan Aset Kecamatan Gambut Jaka Umbara.

Penyusunan Rancangan Anggaran Kas ini untuk memudahkan melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja serta penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Kasubbag Perencanaan, Keuangan dan Aset Kecamatan Gambut Jaka Umbara menambahkan Penyusunan Anggaran Kas (RAK) untuk mendukung kegiatan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, kelancaran aktivitas serta untuk memudahkan mencapai target.

Hadir Para Kasubbag/ Kasi Kecamatan Gambut, Bendahara Pengeluaran Kecamatan Gambut. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar