Turnamen Bupati Banjar Cup 2023 Resmi Ditutup, Tim MGP Pakmin Keluar Sebagai Juara

Banjarbaru, InfoPublik - Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar Cup 2023 yang diikuti 32 tim dilaksanakan selama satu bulan ini mencapai babak final.

Pertandingan final tersebut mempertemukan  Klaus Rappe Banjarbaru melawan MGP Pakmin (Man Going to Play) Banjarbaru, dari 32 tim ini terbagi menjadi 8 (delapan) group.

Pada final ini dihadiri langsung Bupati Banjar H Saidi Mansyur sekaligus menutup Turnamen Bupati Banjar Cup 2023, di Nando's Mini Soccer, Banjarbaru, Sabtu (9/12/2023) malam.



Saidi Mansyur mengatakan turnamen ini tidak hanya menjadi ajang persaingan sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan diantara peserta.

“Melihat semangat dan antusiasme yang terpancar dari setiap pertandingan, saya yakin bahwa spirit kebersamaan dan sportivitas telah menghiasi lapangan Nando’s Mini Soccer selama berlangsungnya turnamen,” tuturnya.

Tak lupa Saidi juga mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan keterampilan baik tehnik dan skill serta semangat juang yang luar biasa.



“Prestasi yang diperoleh pada turnamen ini bukan hanya milik para pemenang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semua pemain mini soccer untuk terus mengasah kemampuan dan meraih prestasi pada level yang lebih tinggi lagi,” tambahnya.

Dirinya berharap, melalui turnamen ini pihaknya dapat menemukan bibit-bibit pemain sepak bola berbakat yang akan menjadi harapan dan kebanggaan bagi daerah.

“Saya mengajak seluruh pihak terkait termasuk pemerintah, komunitas dan dunia usaha untuk terus mendukung dan memperhatikan perkembangan sepak bola mini soccer di daerah,” pungkasnya.



Pada pertandingan final kali ini keluar sebagai juara Tim MGP Pakmin Banjarbaru dengan hasil ini Tim Klaus Rappe keluar sebagai Runner up setelah kalah adu penalti 3-1. 

Sedangkan peringkat ketiga diraih Tim Utama Raya dan untuk peringkat keempat Tim Arloveno sementara Top Skorer Doddy dari Klaus Rappe dan Pemain Terbaik Birrul dari MGP Pakmin.



Pada kegiatan ini juga dihadiri Kepala DPMPTSP  Yudhi Andrea dan Plt Kepala Disbudporapar Rija Rusadi. (Media Center Banjar/Zidane/Prokopim/Man)


Komentar