Evaluasi Proyek Strategis RPJMD, Bupati Banjar Fokuskan Peningkatan Dunia Pendidikan

Martapura, InfoPublik – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Monitoring Evaluasi Proyek Strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Banjar Tahun 2021-2026 di Aula Baiman Lantai 3, Martapura, Rabu (8/11/2023) Pagi.

 

Rakor dipimpin Bupati Banjar H Saidi Mansyur ini mengatakan sebagai bagian dari evaluasi proyek strategis, kita ingin memfokuskan pada beberapa hal.


 


"Pendidikan Vokasi berbasis potensi daerah dan kejuruan serta pesantren, proyek ini menjadi salah satu prioritas kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Banjar," ucap Saidi.

 

Saidi mengajak Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pendidikan dan Badan Kesbangpol untuk bekerjasama secara intensif guna meningkatkan peluang dan kualitas pendidikan vokasi di Kabupaten Banjar.

 

"Saya percaya dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang erat antara Pemerintah Daerah, SKPD dan seluruh komponen masyarakat, kita akan mampu mewujudkan visi Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis," tegasnya.


 


Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Asisten Administrasi Umum Rakhmat Dhani, Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banjar Hj Siti Hamidah, beberapa Kepala SKPD Banjar dan peserta Rakor lainnya. Pada Rakor ini juga dilakukan pemaparan proyek strategis dari beberapa SKPD. (Media Center Banjar/Rif’ah/Agusoke)


Komentar