Dishub Edukasi 65 Peserta E-Camp Mitra Kasih School Keselamatan Lalu Lintas

Martapura, InfoPublik - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banjar menyambut kunjungan siswa Mitra Kasih School dalam rangka Entrepreneur Camp, Jumat (3/11/2023) pagi.

Sebanyak 65 siswa Mitra Kasih School disambut langsung Kepala Dishub Banjar I Gusti Nyoman Yudiana.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk pengenalan organisasi pemerintah daerah, dalam hal ini Dishub Banjar mendapat kesempatan dikunjungi Siswa yang rencananya melakukan kunjungan ke beberapa SKPD lingkungan Pemkab Banjar.

Dalam kesempatan ini, Kadishub I Gusti Nyoman Yudiana menyerukan komitmen keselamatan berlalu lintas dan berkendara kepada seluruh peserta E-Camp.

"Semoga nantinya akan ada kunjungan peserta selanjutnya bahkan kolaborasi antara Dinas Perhubungan dengan Mitra Kasih School dalam upaya peningkatan keselamatan jalan di Kabupaten Banjar," harap Nyoman.

Pada kegiatan E-Camp ini seluruh siswa antusias mengikuti demo penggunaan life jacket penumpang kapal sebagai edukasi keselamatan apabila terjadi kecelakaan kapal baik di sungai, laut ataupun danau.

Selanjutnya diakhir acara juga dilaksanakan tour singkat pengenalan sarana transportasi yang ada di Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar. Sarana yang dikenalkan antara lain bis perkotaan, bis angkutan pelajar dan speedboat. (IP Kab. Banjar/Brigade Dishub)


Komentar