Dinsos P3AP2KB Gelar Sosialisasi Bansos RS-Rutilahu

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB menggelar kegiatan Sosialisasi bantuan Sosial Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak layak Huni ( RS - Rutilahu ) Tahun 2023, di aula kantornya, Martapura, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Dian Marliana didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin H. Aswadi, Kasi Pendampingan dan Pemberdayaan fakir Miskin  Kun Auliansyah Noor.

Dian Marlina mengatakan kegiatan ini salah satu penangan fakir miskin untuk menyediakan hunian yang layak bagi Masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Banjar.

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat nantinya dapat merasakan kebermanfaatannya dengan program RS - Rutilahu sesuai visi misi Bupati Banjar Maju Mandiri dan Agamis (Manis)," harapnya.

Adapun Bantuan Sosial RS- Rutilahu ini sebanyak 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Penerima bantuan dari Kecamatan Aluh-Aluh, Astambul Sungai Pinang, Telaga Bauntung, Paramasan Sungai Tabuk Dan Simpang Empat. (alven-brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar