Cafe Konsultasi DPMPTSP Raih Juara II Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar mendapatkan Juara Dua dalam Lomba Inovasi  Daerah Kabupaten Banjar 2023 dengan mengusung tema Cafe Konsultasi, Senin (14/8/2023).


Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Banjar 2023 ini diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar, adapun penyerahan penghargaan secara simbolis diberikan oleh Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur sesudah upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar Ke 73 di halaman kantor Bupati Banjar.


Cafe Konsultasi meraih Juara Terbaik II Lomba Inovasi Daerah Tahun 2023 untuk Kategori ASN/Perangkat Daerah dengan Inovator Hj. Emma Susanty selaku Kepala Bidang Reklame, Sistem Informasi dan Pengaduan.




Cafe Konsultasi merupakan Inovasi dari DPMPTSP Kabupaten Banjar mempunyai tujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan konsultasi terkait perizinan dan non perizinan yang menjadi kewenangan DPMPTSP Kabupaten Banjar ataupun dapat menyampaikan pengaduan terkait layanan yang diberikan.


Kepala DPMPTSP Kabupaten Banjar H Yudi Andrea berharap semoga Cafe Konsultasi dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat, baik dalam mendapatkan informasi maupun pengelolaan pengaduan yang lebih baik.(IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP/Apri/Heldy)


Komentar