Kaji Tiru Realisasi Insentif BOK, Dinkes Tanah Laut Sambangi Dinkes Banjar

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menerima rombongan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut dalam rangka kaji tiru Percepatan Realisasi Insentif Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Kaji tiru ini di terima langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar H. Gusti M. Kholdani dan kasubag Perencanaan Novie Yanti, beserta Staf, sedangkan dari Dinkes Tanah Laut dihadiri sebanyak 7 Orang, yang di ketua oleh Kasubag Perencanaan Dinkes Kab. Tanah Laut, Kamis (4/8/2023).

Kholdani menyambut baik kedatangan kawan-kawan dari Dinkes Tanah Laut untuk bertandang, belajar bersama, ke Dinkes Kabupaten Banjar tentang Realisasi Insentif BOK dari Dinkes Tanah Laut sangat gembira Karena disambut dengan baik ini terbukti dengan adanya responnya sangat antusias mendengarkan paparan dan penjelasan dari Kasubag Perencanaan Kabupaten Banjar mengenai perhitungan dan pencairan dana insentif.petugas.UKM Puskesmas yang bersumber dari dana BOK dan DAK Non fisik 2023.

Setelah dipaparkan oleh Dinkes Banjar, kegiatan di lanjutkan diskusi. Di akhir acara kaji tiru, ketua rombongan dari Dinkes Kab. Tanah Laut mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga karena respon, serta menerima dengan baik maksud dan tujuan acara kaji tiru ini. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar