Kejari Banjar Gelar Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT ke-23 IAD

Martapura, InfoPublik - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar menggelar syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD)  ke-23 di halaman Kejari Banjar, Martapura, Sabtu (22/7/2023).

Mewakili Bupati Banjar, Sekretaris Daerah HM Hilman hadiri acara tersebut. Dalam hal ini Hilman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar atas konsistensi dan dedikasi dalam menjalankan tugas tugasnya.

" Selamat memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT IAD ke-23, saya juga mengapresiasi atas dedikasi ibu ibu Dharmakarini dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, yang bertujuan mempersatukan dan memajukan anggotanya serta masyarakat secara lebih luas," ucapnya.



Sementara itu Kepala Kejari Banjar Muhammad Bardan mengatakan syukuran yang digelar bertujuan untuk membangun sinergitas antar sesama unsur penegak hukum di Kabupaten  Banjar, terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

" Semoga sinergitas yang terjalin antara Kejaksaan Negeri dan Pemkab Banjar selalu terjalin baik dan saling mendukung. Tetap menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan penegakan peraturan perundang undangan yang sudah terjalin lama," harapnya.



Rangkaian kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan kue oleh Ketua IAD Banjar Elty Jachia Bardan didampingi Kajari Banjar M Bardan. Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah perlombaan ibu ibu IAD yang telah diselenggarakan selama sepekan. (Media Center Banjar/Fuad/Paris)


Komentar