Jelang Harjad, Bupati Banjar Minta Dukungan Semua Pihak

Martapura, InfoPublik - Mendekati Hari Jadi ke-73 Kabupaten Banjar dan Hari Kemerdekaan ke-78 RI, Pemerintah Kabupaten Banjar melakukan berbagai persiapan.

Persiapan tersebut dibahas pada Rapat Koordinasi Mingguan yang dipimpin langsung Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama Wakilnya Habib Idrus Al-Habsyie didampingi Sekda Banjar HM Hilman, di aula Barakat Martapura, Senin (17/7/2023).

Saidi Mansyur menyampaikan menyambut Hari Jadi Kabupaten Banjar dan Hari Kemerdekaan RI dirinya menginginkan kolaborasi semua pihak sehingga kegiatan lebih meriah dan baik dari tahun lalu.

"Yang jelas puncak acaranya kami menginginkan tetap ada Banjar Bersalawat," pintanya.

Saidi berharap dukungan bukan hanya dari SKPD tetapi juga BUMD yang ada di Kabupaten Banjar.

Dikesempatan tersebut Saidi juga mengajak SKPD mendukung Kafilah Kabupaten Banjar pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXXIV Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Dalam rakor ini juga dibahas Kouta PPPK di Kabupaten Banjar serta menanggapi aduan masyarakat terkait menjamurnya warung malam di jalan Tol Mataraman - Sungai Ulin yang memerintahkan Satpol PP berkoordinasi TNI-Polri melakukan giat penertiban.

Selain itu juga dibahas terkait lampu penerangan di RTH Sekumpul dan penilaian Sistem Informasi Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Banjar. (Media Center Banjar/Zidane/Paris)


Komentar