Kecamatan Astambul dan APDESI Apresiasi Kinerja Polri di HUT Ke-77 Bhayangkara

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Astambul memberikan surprise dan karangan bunga kepada Polsek Astambul di peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara, di Mapolsek setempat, Senin (3/7/2023).

Camat Astambul Ahmad Fauzi beserta APDESI menyerahkan tumpeng kepada Kapolsek Astambul diwakili PS. Panit Intelkam Polsek Astambul Bripka Zulkipli.

Ahmad Fauzi menyampaikan karangan bunga ini kami berikan sebagai simbol penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Polsek Astambul atas kinerja dan pengabdian mereka dalam menjalankan tugas di kawasan Kecamatan Astambul. 

"Semoga POLRI dalam hal ini Polsek Astambul lebih solid lagi terhadap masyarakat Astambul,” tutur Fauzi.

Atas Nama APDESI Kecamatan Astambul, Halimi SM mewakili Pambakal 22 Desa se-Kecamatan Astambul menyampaikan bahwa selama ini kami membangun sinergi dan silaturrahmi yang cukup baik dengan Polsek Astambul, dan rasa kekeluargaan sangat kental terasa. 

"Dengan adanya  moment HUT ke-77 Bhayangkara ini sudah sepatutnya kami memberikan karangan bunga sebagai tanda apresiasi dengan harapan sinergi ini akan semakin kuat dan kekeluargaannya selalu terjaga," harapnya.

Kapolsek Astambul IPTU Toni Hartono melalui PS. Panit Intelkam Polsek Astambul Bripka Zulkipli turut menuturkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Camat Astambul beserta Para Pambakal 22 Desa se-Kecamatan Astambul atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dengan Polsek Astambul. 

Dalam Moment HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023 ini, Zulkipli berharap ke depannya Polsek Astambul akan terus maju dan solid untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Astambul dan menjadi Garda Terdepan menuju Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan Tumpeng dan Do’a bersama. (IP Kab. Banjar/Brigade Astambul/Gazali Rumi)


Komentar