Resmi Ditutup, Pasangan Kurnia-Wandi Juarai Tenis Lapangan Kapolres Cup 2023

Martapura, InfoPublik - Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup ke-3 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie di Lapangan Tenis Albasia, Martapura, Minggu (25/6/2023) sore.

Sebelum penutupan dilakukan, Wabup bersama Dandim 1006 Letkol Kav Zulkifer Sembiring, Plt Kepala Disbudporapar Irwan Jaya dan stakeholder terkait menyaksikan laga final Ganda Putra antara pasangan Kurnia/Wandi melawan Ifan/Fery.



Usai laga, Wabup Banjar Habib Idrus mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dan sportivitas. Semua pencapaian yang diraih pada kompetisi ini adalah hasil kerja keras, disiplin, dan ketekunan setiap individu yang terlibat.

"Kejuaraan ini tidak hanya sekedar ajang olahraga semata, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan antara Polres Banjar, masyarakat dan elemen lainnya," ucapnya.



Sementara Kapolres Banjar Ifan Hariyat menyampaikan terima kasih kepada peserta yang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-77 Bhayangkara. Ia menyebut kejuaraan tenis lapangan tersebut merupakan yang ke-3 dan berharap ke depan terus berlanjut sehingga melahirkan atlet-atlet junior tingkat Nasional.

Kegiatan ini diikuti 102 peserta terdiri dari warga Kabupaten Banjar dan Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan beberapa kategori usia 14, 16 dan umum.

Diakhir dilakukan penyerahan piala serta uang pembinaan kepada para pemenang yang diserahkan Wabup, Dandim Banjar dan Plt Kepala Disbudporapar Banjar.


Para pemenang kategori ganda putra yaitu Juara I diraih Kurnia dan Wandi, Juara II Ifan dan Fery sedangkan Rian dan Rijali juga Reza dan Udin Juara III bersama.

Selain kejuaraan tenis lapangan, beberapa olahraga lainnya juga dilaksanakan seperti voli dan fun bike yang digelar dari 23-25 Juni 2023. (Media Center Banjar/Zidane/Agusoke/Paris)


Komentar