Bioskop Cinepolis ajak Damkar Banjar Nonton Film Gratis

Martapura, InfoPublik - Bentuk apresiasi atas kinerjanya, Bioskop Cinepolis Q-Mall Banjarbaru undang petugas Damkar Banjar nonton film gratis, Rabu (21/6/2023) 

Rombongan seragam biru yang dipimpin Kepala Bidang Pencegahan Eddy Elminsyah Jaya didampingi Kasi Peningkatan Kapasitas Aparatur dan Kerjasama H Sofyan sangat antusias.

Manajer Cinepolis Q-Mall Banjarbaru Sufian mengatakan sesuai arahan kantor Head Office Cinepolis Jakarta, kita hari ini memberikan apresiasi kepada petugas Damkar berupa tiket nonton gratis.

"Kami memberikan tiket gratis sebanyak 30 seat kepada petugas Damkar, tak lain ini sebagai bentuk apresiasi kepada petugas yang sudah kerja keras membantu masyarakat memadamkan kebakaran," tutur Sufian.

Sementara, Kasi Peningkatan Kapasitas Aparatur dan Kerjasama Sofyan mengungkapkan ini adalah salah satu refreshment atau penyegaran bagi kawan-kawan Damkar yang sudah bekerja keras membantu masyarakat.

"Nonton bareng ini dibagi menjadi 2 (dua) tahap, tahap pertama hari ini 15 orang dan minggu depan tahap kedua sebanyak 15 orang lagi, adapun hal ini biar pelayanan publik di kantor tetap terlayani," terang Sofyan.

Sedangkan menurut Ryan salah satu petugas Damkar, ini sangat menjadi kejutan bagi kami karena ini pertama kalinya bisa nonton bareng bersama kawan kawan sekantor.

"Terima kasih banyak kepada Manajemen Cinepolis yang sudah memberikan apresiasi kepada Damkar. Ini menjadikan motivasi bagi kami untuk selalu bekerja lebih baik lagi," tutupnya. (Media Center Banjar/Eddy/Man)


Komentar