Ratusan Pelaku Usaha Mikro Ikuti Pelatihan Kewirausahaan Digital Dasar

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) turut serta mendukung dan mensukseskan kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Digital Dasar (Digital Entreprenuership Academy/DEA), di Aula kantornya, Martapura, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul di era revolusi industry 4.0 yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Penelitian Komunikasi Dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Banjarmasin. Diikuti oleh 100 peserta yang dikhususkan untuk pelaku usaha mikro dan kecil “ masyarakat “ Kabupaten Banjar.



Kepala DKUMPP Kencana Wati sangat mendukung penyelenggaraan pelatihan DEA yang diberikan oleh BPSDMP Kominfo Banjarmasin.

“Dengan adanya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Banjar dalam meningkatkan wawasan kewirausahaan digital terutama dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman yang sangat pesat perubahannya," ucap Kencana.

Mewakili Pemerintah Daerah Kencana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Banjarmasin atas kesempatan yang diberikan.



"Semoga tahun depan mendapatkan kesempatan lagi yang lebih luas," tutup dia. (Lyza / info Publik / Brigade Manis DKUMPP)


Komentar