Mahrudin Kader LPTQ Banjar Juara I Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional

Jogjakarta, InfoPublik - Difasilitasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an ( LPTQ ) Kabupaten Banjar, Mahrudin mahasiswa STAI Al Falah Banjarbaru toreh prestasi membanggakan menjadi juara I dalam kegiatan Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional dari Cabang Kontemporer Berqaidah pada even UII Ramadan Fair 2023 yang dilaksanakan di Universitas Islam Indonesia Jogjakarta pada 20 sampai 23 Mei 2023.

Dijelaskan Mahrudin melalu pesan singkat WhatsApp, Selasa (23/5/2023) malam, kegiatan mewakili kampus dan  semua biaya dari berangkat dan selama di Jogjakarta di tanggung oleh LPTQ Kabupaten Banjar. 

"Karena LPTQ Kabupaten Banjar sedang mempersiapkan kader - kader peserta nya untuk siap berlomba di Mtq Tingkat Provinsi pada Juli mendatang, jadi istilah nya ini merupakan  pemanasan sebelum tampil di MTQ (Provinsi)," ungkap Mahrudin. 



Ditambahkannya peserta sendiri dari berbagai daerah di Indonesia dan berharap LPTQ Kabupaten Banjar terus memberikan perhatian dan dukungan yang dapat menambah wawasan para kader LPTQ dan dapat menambah skil para kader itu sendiri. 

Dirinya tak lupa mengucapakan terima kasih atas support yang sudah diberikan oleh LPTQ Kabupaten Banjar dan semua pihak dan dirinya terus akan memberikan yang terbaik kepada LPTQ dan Pemkab Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Pepen/Man)


Komentar