Kecamatan Paramasan Lakukan Monev Pengelolaan Dana Desa di Paramasan Atas

Paramasan, InfoPublik - Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengelolaan dana Desa Kecamatan Paramasan beserta Timnya lakukan Pembinaan, Pendampingan dan Pengawasan di Desa Paramasan Atas, di Aula Kantor Desa setempat, Kamis (18/5/2023)

Hadir dalam acara tersebut Camat Paramasan Muhammad Farid beserta Timnya, Pambakal Paramasan Atas Ihsan beserta semua aparat nya dan semua Anggota BPD Desa Paramasan Atas.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan Monitoring dan evaluasi ini adalah sebagai salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan, pendampingan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai dengan Tupoksi dan peraturan perundangan yang berlaku. 

"Sekaligus juga untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di desa, evaluasi dan pelaporan," ujar Farid.



Pambakal Paramasan Atas Ihsan menyampaikan, kami sangat bangga berterimakasih atas kedatangan Camat ke desa kami untuk memberikan Pembinaan dan pendampingan terkait pengelolaan keuangan yang ada di desa kami.

"Alhamdulillah kami sudah menyiapkan data data dan dokumen yang diminta sesuai dengan ceklist yang diberikan oleh pihak kecamatan. Namun masih ada beberapa item yang masih dalam tahap pengerjaan dan perbaikan dan insyaallah dalam waktu dekat akan kami berikan," ungkap dia.

Sebagai Pambakal Desa Paramasan Atas Ihsan mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Kecamatan atas kedatangannya walaupun disaat hari libur atau Tanggal merah, karna kebetulan hari ini cuaca lagi cerah sehingga jalanan walau pun banyak lubangnya tapi masih bisa dilewati. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar