Dandim Banjar Pimpin Upacara Pemakaman Militer Prajurit TNI AD

Martapura, InfoPublik - Tunai Sudah Janji Baktimu. Seorang Prajurit Terbaik TNI AD Peltu Darul satuan Kodim 1006/Banjar dimakamkan secara Militer di Pemakaman KBT Bahagia Sungai Ulin Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (4/5/2023).

Penyerahan Jenazah dan Pemakaman dari pihak keluarga kepada Negara di Pimpin Langsung Komandan Kodim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring.



Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, dharma bakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengatakan secara pribadi dan keluarga pihaknya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.

"Seperti kita ketahui bahwa pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023 pukul 17.03 WITA telah meninggal dunia dengan tenang almarhum Peltu Darul karena sakit," ucap Dandim.

Tak lupa juga Dandim mengucapkan atas nama Pemerintah dan yang hadir di sini ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.



Pada kesempatan tersebut Zulkifer Sembiring mengajak seluruh hadirin bersama-sama memanjatkan do'a kehadirat Tuhan Yang Maha kuasa,semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum dapat diampuni dan amal bakti nya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar