Usulan Dishub Banjar Diterima Pada Trilateral Desk TA 2024 Kalsel

Martapura, InfoPublik - Kegiatan trilateral desk TA 2024 Provinsi Kalimantan Selatan diselenggarakan oleh Bappedalitbang Kalsel di Ruang Ismed Ahmad Lantai I Bappeda Provinsi Kalsel, Selasa (2/5/2023).

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar yang dihadiri oleh Febriana dan Helda menyampaikan terkait prioritas memperkuat infrastuktur untuk pemenuhan pelayanan dasar dan pengembangan perekonomian daerah mengusulkan pemasangan rambu rambu dan warning light.

 

Usulan tersebut terdapat di 3 titik yaitu Jalan Ir PM Noor Desa Padang Panjang, Simpang 3 Haji Duan Mataraman, dan Depan SDN Telok Selong Martapura Barat dikarenakan daerah tersebut merupakan daerah rawan kecelakaan.

 

Disampaikan langsung oleh Novi selalu Kasubag Perencanaan Dishub Provinsi Kalsel bahwa usulan tersebut diterima dan akan diakomodir dengan melihat skala prioritas yaitu akan dipasang warning light pada titik titik tersebut di tahun 2024. 

 

Dishub Kalsel juga menyampaikan bahwa untuk usulan bundaran di jl PM Noor Desa Padang Panjang juga akan diakomodir tetapi harus dilakukan koordinasi dan survei pendahuluan apakah simpang tersebut memenuhi syarat-syarat teknis rekayasa lalu lintas untuk simpang bundaran. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Helda)


Komentar