Perkuat Keimanan dan Ketaqwaan, Disbudporapar Banjar Gelar Khataman Al Qur’an

Martapura, InfoPublik - Bertepatan dengan 25 Ramadan 1444 Hijriah, Keluarga Besar Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Banjar melaksanakan Khataman Al Qur’an bersama, di Aula Kantornya, Martapura, Senin (17/4/2023).

 

Seluruh Pejabat dan Staf hadir mengikuti rangkaian Khataman Qur’an yang dimulai Pukul 09.00 WITA. Para Pejabat dan Staf yang mendapatkan tugas membacakan Surah dengan khusyuk membaca Ayat Suci Al-Qur’an.

 

Dalam kesempatan itu pula Kepala Disbudporapar Haris Rifani memberikan Siraman Rohani tentang pentingnya membaca Al-Qur’an terutama di Bulan Ramadan.

 

“Dengan adanya Khataman Qur’an ini semoga Al-Quran selalu kita pedomani dalam hidup, menyelamatkan kita di dunia dan akhirat, selalu menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan Allah,” harap Haris.

 

Khataman Al-Qur’an ini ditutup dengan doa dan tahlil bagi keluarga para pegawai Disbudporapar yang telah meninggal dipimpin oleh Ustadz Faturrahman. (IP Kab. Banjar/Brigade Disbudporapar)


Komentar