Tingkatkan Rasa Kekeluargaan, DPMPTSP Gelar Outbound ke Kiram Park

Martapura, InfoPublik -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar Menyelenggarakan Outbound bertajuk  Capacity Building, di Kiram Park, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Sabtu (11/3/2023).

Dalam rangka meningkatkan kerja sama dan rasa kekeluargaan antar pegawai DPMPSTP Kabupaten Banjar menyelenggarakan Outbound di Kiram Park.



Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Banjar, Yudi Andrea menyampaikan inti dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kerja sama, rasa kekeluargaan dan teamwork agar di implementasikan di DPMPTSP untuk meningkatkan Pelayanan dan Penanaman Modal menuju Kabupaten Banjar MANIS (Maju, Mandiri, Agamis).

Para peserta sangat antusias dengan kegiatan ini, dimana ada beberapa permainan untuk meningkatkan kerja sama dan pengembangan potensi diri. 

Ridho Ansyari salah satu karyawan DPMPTSP Banjar mengungkapkan kegiatan ini sangat seru dan juga semakin menambah kekompakan sesama karyawan nantinya dalam bekerja.



"Iya, kegiatan Outbound sangat bermanfaat bagi kekompakan seluruh karyawan, semoga ke depan bisa menambah peningkatan dalam pelayanan untuk masyarakat sesuai visi misi kepala daerah Maju Mandiri Agamis (MANIS)," tutup Ridho. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP/Apri)


Komentar